Menu
Home | Gallery | Interview | Classified ad | Login | Registration | Users(1) | Chat(1) | Others
Interview 
Jika kamu dilahirkan kembali, kamu pingin jadi cowo apa cewe? Kenapa?
  bianglala: kayae tetep jadi cewek aja deh.. saya bangga jadi cewek coz dari pengalaman saya, cowok itu cenderung egois dan mau menang sendiri. Nah, saya gak mau jadi egois dunk :p
(8 years ago - 0 comments) )
Dimana rumahku???
  bianglala: Di atas bumi di bawah langit ^^ *klise*
(8 years ago - 0 comments) )
Pernah nggak pinjemin barang pd temen tapi nggak dibalikin? Gimana perasaan kamu?
  lita: pernah. ya ampun, perasaan gak enak bgt.
Lita paLing gbs pisah ma barang2 kepunyaan Lita. apaLagi barang2 yang sangat berkesan. kadang, dari pada dipinjamkan, mending Lita kasihkan aja sekaLian. maksudnya gini, beLiin dy satu yg mirip dgn barang kepunyaan Lita trus dikasi kan dah. tapi itu tergantung barang2 nya jg, yg terjangkau harganya gtu, hehe...

(8 years ago - 0 comments) )
Kenapa sih orang itu mesti mandi?
  niekawaii: Kebersihan kan penting... kl ga mandi kan jorooooooook...
(8 years ago - 0 comments) )
Udah pernah putus pacaran berapa kali?
  lita: twice,hehe...
sekaLi di nyata, sekaLi di maya

(8 years ago - 0 comments) )
Apa makanan yg paling tdk kamu suka? Kenapa?
  emin: Pare, karena makanan itu rasanya pahit...
(8 years ago - 0 comments) )
Kamu lebih suka dibilang "cute" atau "sexy"
Mengapa? Jelasin dong
  michiru: Hmm... Ga da yg bener tuh.. Lbh enak dblg orang jelek
(8 years ago - 0 comments) )
Masih inget nggak terakhir kamu mimpi apa?
Ceritain dong...
  nayfa: Mimpi ketika tidur? Duh..lupa, mungkin mulai pikun..hehe
(8 years ago - 0 comments) )
fitur baru ya pak admin? fungsinya utk apa aja ni?
  k320i: Ya untuk tanya jawab secara bebas kayak gini
Saking bebasnya, antara pertanyaan sama jawaban boleh nyambung.. boleh juga enggak

(8 years ago - 0 comments) )
[||<<] [<<]  [ 234 235 236 237 238 239 240 of 240 ] 
Back | Top 
= MobineSSia 2.z i =