Menu
Home | Gallery | Interview | Classified ad | Login | Registration | Users(1) | Chat(1) | Others
Member Details
emin

[Guestbook] [Blogs] [Pictures] [Chronolog] [Classified ads] [Comments] [Friends] [Inventory] [Interview]
ama sema aja nih
27-May-18 18:11 for status: YANG BUTUH SELINGKUHAN,GW SIAP YA.. HUBUNGIN GW AJA
ya semacamnya lah
27-May-18 18:11 for status: ngetest postingan dulu
sema dasar robot
26-May-18 13:17 for status: ngetest postingan dulu
alucard dibalik jadi drakula... "bukan mobile legend"
20-May-18 07:17 for blog: Castlevania
sudah dibagian mana?
20-May-18 07:09 for status: Gimana sih cara menggunakan mobinessia. Kok repot ya.
semoga dapet yang cocok
20-May-18 07:07 for status: Aku sekarang lagi di Cilamaya,Karawang.Aku sekarang sedang mencari banyak teman dan mencari seorang gadis yang jadi kekasihku
ih sema marah2 mulu
20-May-18 07:06 for blog: Cara Menghentikan Content Otomatis Penyedot Pulsa
kata org, rumus sukses itu = W(usaha) fail.,
27-Apr-14 17:07 for status: Lebih baik sudah mencoba meski gagal drpd tidak sama sekali. . Belajar dari kegagalan mungkin blm rezeki
chidish <= haha gimana sh nulis yg bener? *sok inggris tp msh slh**hihi*
07-Apr-14 19:31 for blog: Dzuffriatean
Haha... bisa jadi-bisa jadi... atau mungkin si dia yg lg sensi...
29-Mar-14 23:29 for status: *non fb login* buset dah... candaan gw di anggap garing mulu... jd ilfil 5 th cwe, klw begini trz, udah males ngajak bercanda ma dia...
 [ 1 2 3 4 5 6 7 [>>] [>>|]
Top 
Visit our Sponsor
= MobineSSia 2.z i =